Black Knight : Satelit Alien yang Mengintai Bumi?

The Black Knight adalah sebuah benda yang mengorbit bumi (satelit) dan tidak diketahui darimana asalnya. Satelit ini pertama kali ditemukan pada tahun 1960.

Pada Senin, 7 Maret, 1960 Majalah Time menerbitkan sebuah artikel mengenai penemuan benda misterius yang mengorbit bumi.


Black Knight sebenarnya sudah cukup lama di bahas dunia, ada yang menyebutnya satelit asing ada yang juga yang menyebutnya sampah angkasa. Black Knight mungkin adalah salah satu objek terkenal yang mengorbit di angkasa kita. Penemuan Black Knight ( disini saya cukup saya singkat BK ) telah menimbukan kehebohan di media sejak tahun 50 an, dan menjadi objek langit yang banyak diperbincangkan. 

Pertama kali diduga BK merupakan satelit mata-mata buatan Soviet, tapi yang anehnya Soviet sendiri menyangkalnya. Bahkan menurut berbagai lembaga antariksa, BK telah memancarkan sinyal radio selama 50 tahun.

Amerika dan Soviet telah menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap "objek tak dikenali" ini. Termasuk Swedia dan beberapa negara lainnya. Salah satunya adalah operator Ham Radio yang sebelumnya berhasil menguraikan beberapa seri sinyal asing dan menginterpretasikannya sebagai peta bintang yang berfokus sistem perbintangan Epsilon Bootes dan kemudian mereka juga menyimpulkan bahwa BK bersal dari Epsilon Bootes dan telah berumur 13.000 tahun.

Rumor yang berkembang sebelumnya, bahwasanya Nikola Tesla telah berhasil menerima sinyal dari satelit asing pada tahun 1899 setelah dia menyelesaikan radio bertegangan tinggi di daerah Colorado Springs, Amerika. 

Setelah penemuan Tesla, untuk 30-50 tahun berikutnya sinyal-sinyal asing semakin sering diterima di bumi. Bahkan para ahli astronomi di berbagai belahan dunia melaporkan telah menerima sinyal-sinyal aneh yang di duga berasal dari BK. 

BK terus memancing perhatian dunia, sampai pada tahun 1960 an BK terdeteksi telah berada di orbit kutub bumi. dan pada September 1963, perusahaan aviasi Grumman ( sekarang namanya Northrop Grumman ) berusaha mendeteksi BK melalui radar nya, namun hasil sinyal yang dideteksi oleh perusahaan Grumman tidak pernah dipublikasi ke umum.

Singkat cerita BK benar-benar objek yang aneh, mengorbit dari timur ke barat, sedangkan satelit buatan manusia pada umumnya mengorbit dari barat ke timur, dan tiba-tiba hila dan muncul di kutub dimana satelit buatan manusia tidak pernah melakukannya karena butuh tenaga ekstra dan pengaturan langsung dari operator di darat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.