Menguak Misteri Monster air Bow-Nessie




Sebuah misteri raksasa dijuluki Bow-Nessie telah tertangkap kamera untuk pertama kalinya. Binatang raksasa berpunuk - disebutkan hingga 50 kaki panjangnya- terlihat muncul dari kedalaman Danau Windermere, Cumbria, pekan lalu.  Pada gambar yang sensasional dan menakutkan ini mengingatkan kita pada gambar klasik terkenal Rakasa Loch Ness. Hewan berpunuk ini kembali datang dan terlihat jelas. 

Makhluk yang sangat besar ini bisa dilihat dari riak air dibelakangnya saat binatang itu lewat di depan dedaunan yang tumbuh di danau yang sering berkabut. 

Kayakers Tom Pickles, 24, dan Sarah Harrington, 23, yang mengambil gambar itu, mengatakan hari ini bagaimana mereka "terpaku" dan segera mendayung mencari selamat ke arah pantai setelah melihat rakasa itu. 

Tom yang Lulusan IT berkata: "Di kejauhan saya pikir itu semacam anjing besar kemudian saya menyadari betapa panjang mahluk itu. Tidak mungkin ada anjing berenang sejauh itu.

"Setiap punuk membuat gerakan riak air dan tampak memiliki bayangan besar di sekitarnya yang menunjukkan bagian di bawah air jauh lebih besar. 

"Kulitnya seperti anjing laut, tapi bentuknya benar-benar tidak normal.
Kami menonton selama sekitar dua puluh detik sebelum dia masuk kedalam air dan menghilang dari pandangan." 


Saat itu pasangan ini memutuskan untuk segera kembali ke pantai. 

Sarah mengatakan: "Ini seperti ular besar. Membuat kita panik sampai kami tidak percaya mata kita sendiri setelah melihat gambar-gambarnya.." 

Hal ini diyakini sebagai penampakan kedelapan dalam lima tahun terakhir dari makhluk punuk-belakang yang misterius. 


Binatang Ini meluncur membelah air dengan kecepatan 10 mil/jam, dan meninggalkan riak air yang cukup jelas. 

Bow-Nessie, mirip dengan binatang Nessie yang terkenal yang pernah tinggal di Loch Ness di Skotlandia, dan telah lama menjadi bagian dari cerita rakyat setempat. 

Gambaran Bow-Nessie yang dituangkan oleh Tom dan Sarah ke Koran harian Westmorland sangat serupa dengan yang dilaporkan oleh dosen universitas Steve Burnip pada tahun 2006. 

Scenic Danau Windermere merupakan sebuah tujuan wisata favorit, sebelas mil panjangnya.

--

--

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.