Minggu, 24 Februari 2013

Mengungkap Simbol-simbol Yahudi dan Dajjal Pada Album Dewa

1. Dhani sering tampil dipanggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol Zionis-Israel, hexagram). Kalung Bintang David Ahmad Dhani



Bahkan bila tidak sedang bernyanyi di atas panggung

Kalung Bintang David

2. Pada cover album pertama DEWA 19, terdapat gambar Piramida Tak Sempurna (Unfinished Pyramid). Piramida tersebut terpancung dibagian ujungnya. Lambang tersebut sudah dikenal luas sebagai salah satu lambang Yahudi (lambang gerakan Masonis “ salah satu organisasi Yahudi, dan juga lambang tsb pada uang 1 dollar Amerika). Dan untuk diingat, dalam mitologi Judaisme angka 19 dikenal sebagai Dark Star (Bintang Kegelapan).

Pyramid

Piramida

3. Dalam album TERBAIK TERBAIK

Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagai salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang.
Ahmad Dhani Album Terbaik Terbaik
Album Terbaik Terbaik

Kedua, terdapat pula lembaran satu Protocol Of Zions (Ayat-ayat Iblis) dalam bahasa Ibrani. Untuk menyamarkan, Protocol of Zions dalam cover album ini diletakkan secara terbalik horizontal. Yang sisi kiri dipindah kekanan dan sebaliknya. Untuk membacanya hadapkan dulu ke depan cermin.

Protocol Zion

Ketiga, terdapat foto empat personil Dewa tengah berdiri dibawah gambar lingkaran dengan satu titik di tengahnya (Circle with a dot), gambar ini dikenal sebagai symboll occultism/organ perempuan yang merupakan gerakan pemuja setan dan dianggap juga sebagai penjelmaan simbol mata setan (The Evil Eye)
Ahmad Dhani Circle with Dot

Circle with Dot

Berikut ini cuplikan dari Bulletin Masonis (organisasi Yahudi):

    Since the Satanist worships the Sex Act, he must have a symbol of the female organ, to go along with male organ- the Obelisk. And , indeed, Satanist do have a symbol of the female organ the Circle. And, when a point is added to the middle of the circle, you have the complete sex act, the male being the point and the female being the circle (Point With A Circle� Masonic Short Talk Bulletin, August, 1931, Vol.9,No.8, Reprinted July,1990, p.4)


Bagi anda pengguna Macromedia Fontographer 4.11/9/99. Anda bisa lihat Occult Symbol yang berpola huruf Ibrani, terdapat circle with a dot

Occult Symbol Normal

Secara kasat mata ada dua lambang yang dimuat: adalah tulisan tangan italic yang ditumpuk jadi satu sehingga membentuk garis lurus. Satu garis horizontal, satunya lagi vertical, dan saling bersilangan seperti salib miring.

Cover berbentuk horizontal ini baru memiliki arti jika diberdirikan atau diputar 90 derajat kearah kiri (lihat tanda panah biru di sudutkanan bawah cover tsb, itu bukan sekedar gambar panah tapi suatu instruksi) agar ‘pesan’nya sampai. Dikepala salib terdapat gambar personil Dewa yang jika dicermati membentuk sebuah bulatan. Ini sama dengan symbol okultisme yang terdapat dalam lambang Dewa Horus.

 Simbol Okultis Dewa 19

Kedua, Juga dicover depan. Di sudut kiri bawah ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, dikepala si gadis seolah ada pusaran air. Jika diperbesar
maka akan terlihat bahwa “pusaran air” dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah mata dari Dewa Horus.

Mata Dewa Horus

Ketiga, dipermukaan cakram digital (CD) juga berisi symbol okultisme Dewa Horus (juga ada tanda panahnya)

Compact Disc Album Terbaik Terbaik

 Ankh



5. Dalam cover Album BINTANG LIMA (2000), Gambar sayap dengan hati di tengah dimuat utuh dengan latar belakang empat personil Dewa. Simbol ini lajim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Teosofie Yahudi. Ritual pengikut Teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin.
Ahmad Dhani Album Bintang Lima

Album Bintang Lima



Blavatsky

6. Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.



Album Cintailah Cinta

Kedua, Dicover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secret Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.

Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.

Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.

CD Cintailah Cinta

7.  Dalam cover Album Atas Nama Cinta I & II (2004) (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti hal nya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Teosofi dengan makna yang sama.

Album Atas Nama Cinta

8) Album : LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi batu sandungan dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye symbol dan lambang Yahudi

Laskar Cinta

Gambar siluet wajah Ahmad Dhani pakai peci dengan tulisan berpola Arabic bertuliskan “Ahmad”. Benarkah bertuliskan Ahmad??, mengapa huruf alif-nya ada cabang? Padahal alif itu lurus tidak bercabang. Jelas bukan suatu kekhilafan. Jika gambar itu dibalik 180 derajat , tulisan Arabic yang semula seakan berbunyi “Ahmad” menjadi huruf
Arabic yang terdiri dari konsonan semua dengan huruf: YHWH, alias “YaHWeh, alias Tuhan Tertinggi Yahudi. Believe it or Not??

Yahweh

Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??
Pertama, Lirik lagu “Sweetest Place” adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan.

    Dewa – Sweetest Place


    THIS IS THE SWEETEST PLACE
    BARING MY FEELING
    I’M WELCOMING AN EYE
    INTO THE DARKEST ONE
    IT TELLS ME NOT TO WORRY
    FOR THE TIME IS YET TO COME
    FOR SOMEONE TO ARRIVE
    AND HEAL THE TROUBLED ONE
    SUDDENLY THE RAINFALLS
    SHOWERING A DESERT STONE
    WASH AWAY THESE TEARS OF YESTERDAY
    I HEAR THE SOUND OF
    A RAISING CHORUS
    SUNG BY THE ANGELS
    AND THE BROKEN HEROES
    I WONT GO BACK NOW I FEEL SO RIGHT
    I’VE FOUND A PLACE
    WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
    AND FINALLY I DONĂ¢€™T HAVE TO RUN
    I’VE FOUND A PLACE
    WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
    BECOME ONE

Dan yang dinanti adalah:

MATA (I’am welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells me not to worry…) Ratu adil itu adalah MATA. Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegelapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.

Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul “SATU”. Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya.

Benarkah ??,

    Satu – Dewa


    aku ini adalah dirimu
    cinta ini adalah cintamu
    aku ini adalah dirimu
    jiwa ini adalah jiwamu
    rindu ini adalah rindumu
    darah ini adalah darahmu


    reff: tak ada yang lain selain dirimu
    yang selalu ku puja
    ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
    ku sebut namamu, ku sebut namamu


    dengan tanganmu aku menyentuh
    dengan kakimu aku berjalan
    dengan matamu aku memandang
    dengan telingamu aku mendengar
    dengan lidahmu aku bicara
    dengan hatimu aku merasa

Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat “Wihdatul Wujud” (bersatunya mahluk dengan pencipta). Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang. Dibawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaz.

Siapapun yang pernah membaca sejarah Walisanga pasti tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Jika Syekh Siti Jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisanga, bagaimana dengan Dewa??, tentu tidak demikian..

Theosofie memang mengajarkan agar kita hanya fokus kepada cinta kepada sesama manusia dan tidak peduli kepada cinta kepada Tuhan. Mereka mengajarkan Pluralisme, bahwa siapa tuhanmu adalah tidak penting, yang penting adalah hatimu yang mencintai sesama manusia. Pemikiran seperti ini disebarkan agar manusia-manusia yang sudah tersesat dan menyembah tuhan-tuhan palsu tidak lagi peduli untuk meneliti apakah yang mereka sembah itu betul-betul Tuhan atau bukan.P adahal,kita harus mengenal dulu siapa Tuhan yang akan kita sembah,baru kita menyembah-Nya dengan berbagai kebajikan. Jika kita tidak teliti, bisa-bisa yang kita sembah bukannya Tuhan, malah Iblis. Dan yang pertama kali harus kita cintai adalah Tuhan,baru kemudian manusia.

Jawab Yesus:“Hukum yang terutama ialah: Dengarlah,hai orang Israel,Tuhan Allah kita,Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan,Allahmu,dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah:Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.” [Markus 12:29-31]

Dalam ayat itu,kita harus tahu bahwa Tuhan itu tunggal,bukan tritunggal. Dan kita harus lebih dahulu mencintai Tuhan dengan hati kita (meyakini), dengan segenap jiwa kita (bersungguh-sungguh dalam membela-Nya), dengan segenap akal budi kita (mengenal-Nya dengan ilmu dan dasar yang benar, bukannya fanatik buta), dan dengan kekuatan kita (segala perbuatan lahiriah yang baik menurut ajaran Tuhan). Baru kemudian mengasihi sesama manusia seperti kita mengasihi diri sendiri. Dan aku mengasihi kalian sebagaimana aku mengasihi diriku sendiri, di mana aku tidak ingin bila diriku terjerumus kepada penyembahan berhala dan segala ilah palsu. Aku sedih melihat sebagian manusia yang menyembah ilah yang tidak mereka kenal (Yohanes 4:22).Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana (Roma 1:23).

Yohanes 4:22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal.

Roma 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana.

Pemusik yang juga anggota Free Mason bukan hanya Dhani, dan anggota Free Mason bukan hanya pemusik. Di segala bidang, anggota Free Mason telah berada di segala bidang untuk menyesatkan manusia dari berbagai jalan. Melalui musik,lirik lagu,pendidikan di sekolah-sekolah,ideologi,politik,gaya hidup,televisi, hiburan,dan bidang lainnya.

Ingatlah ini,kemunculan Dajjal telah semakin dekat! Siapkah Anda menjadi laskar Tuhan yang esa untuk menghadapi Dajjal dan laskarnya? Dajjal si penipu menyebut laskarnya sebagai Laskar Cinta.

11 komentar:

  1. hahahahahahahahahahahahahahaahahhahaha



    gak segitunya lah.ah bisa aja kalau menghasut orang

    BalasHapus
  2. Kalo kagak ngerti mending diam bro.

    BalasHapus
  3. Kalau saya beli kalung karena tertarik model/motifnya. Kebetulan kalung tersebut berlambang freemason. Apakah artinya saya seorang freemason?

    Kalau saya menggambar sesuatu yang kebetulan mirip simbol freemason, apakah saya bisa disebut anggota Freemason?

    BalasHapus
  4. kalau saya bernama zio yg kebetulan sama dengan ajaran zionis apa saya bisa disebut yahudi/freemason

    BalasHapus
  5. Yang ga ngerti..diam aja
    Pelajari kasus'a lebih dulu aja..
    Jangan asal coment deh..mimin'a jd stress tuh.

    BalasHapus
  6. Kebetulan itu kalau terjadi 1 atau 2 kali, tapi kalau sudah berkali-kali bahkan menjadi "icon"nya maka perlu kita waspadai orang atau perkumpulan/kelompok tersebut, dan dapat kita lihat pola hidup dan kerja orang/kelompok tersebut. Secara pribadi saya kurang simpati dengan Mr "AD" ini.

    BalasHapus
  7. Setuju. Krn sdh dilakukan scr berkali-kali dan dgn kesengajaan, sdh sepatutnya waspada. Ingat, Islam yg kaffah akan kembali terasing spt dulu saat pertamakali datang..

    BalasHapus
  8. Si Ahmad Dhani mencampurkan agama Islam dengan agama lain, makanya kacau jadinya kehidupannnya...

    BalasHapus

What's Hot in
Controversy

© 2013 Anomali X-File. All rights resevered. Designed by Templateism